Wednesday, November 1, 2017

Hanna Gadis Sma Bispak

Dari semua sepupu gw yang cewek, ada satu sepupu gw yang paling genit, sebut saja namanya Hanna. Hanna ini terpaut 4 tahun dari gw, berkulit putih, toked proposional dengan badannya yang semampai. Karena penampilannya yang menarik, gw suka ngelirik ke Hanna kalo lagi ketemuan keluarga dan selalu gw bs ngeliat dia ngelirik ke gw sambil malu2. Belakangan gw tahu dari nyokap gw sendiri, Hanna suka sama gw.

Satu ketika, gw diminta Hanna bantuin bikin desain logo acara skolah dia. Waktu itu, gw di kuliah dan Hanna di sma. Kebetulan ditinggal orang rumah, gw dan Hanna berduaan di kamar gw karena komputer gw ada di kamar.


“ko, kenapa koko lom punya pacar?”, tanya Hanna memecah suasana. Gw yang lagi serius cuma bengong sambil menoleh ke Hanna dan gw kaget karena mukanya deket banget am gw sampe gw bisa kerasa nafasnya dia (untung nafasnya ga bau hehehe). Dikit deg2an juga gw ngeliat muka manis Hanna yang deket banget.
“eh..gak aja..maksud koko, lom mau”, jawab gw sekenanya sambil nerusin kerjaannya.

Puluhan menit lewat dan rupanya Hanna mulai pegal karena dia duduk di kasur gw di lantai dan komputernya di deket kasur gw. Beberapa kali Hanna harus merubah posisi dan kadang dia bertanya soal bentuk logonya. Entah disengaja ato gak, tiap kali dia ganti posisi duduk, pasti lengan kiri gw nyenggol tokednya yang sekel. Berkali kali disenggol, batang gw merespon. Mulai on gw. Curi2 pandang, gw liat belahan kaos Hanna. Siang itu dia pake hotpants hitam dan atasan putih longgar, membuat gw bisa ngeliat bebas ke dalam bajunya. Gw bisa intip bra biru Hanna yang kayaknya kekecilan nampung tokednya yang putih bulat.

“ih na, jangan nempel2 gitu dong”
“napa ko?”
“gak enak aja. Itu kamu nempel di aku”
“apaan aku ko?”
“tuh..toked kamu”, jawab aku sekenanya sambil tetap liat monitor.

Diam sejenak.

“emang kenapa kalo nempel?”
“ya jadi bikin pengen kalee naa”
“pengen apa?”
“ya pengen megang hehehe”
“koko mau megang toked aku?”
Aku terkesiap. Aku nengok ke samping. Hanna sedang tegak duduknya dengan cetakan toked bulat dan muka Hanna yang kemerahan.

“emang boleh?”
“boleh ko”, lanjut Hanna sambil langsung ngambil tangan kiri gw dan dia taro di tokednya yang empuuuk banget. Tanpa tunggu lama, gw langsung remes toked Hanna.

“sshhhhhh……..koko……..aaaaahhhhhhhhhh……mmmmmhhhhhhh h”
“dua duanya boleh na?”
“sssshhh….iyaahh…boleh….”
Kini, 2 tangan gw sudah sibuk meremas toked Hanna yang bener2 sekel. Gak puas disitu, gw minta ijin untuk meremas dari dalam. Hanna dengan gampang mengiyakan permintaan gw dan tangan kanan gw mulai turun mencari ujung kaos dan mulai merambat masuk kaos Hanna dan menemukan bra Hanna. Gw remes dan gw gesek2

‘aakkkhhh…kokoo….teruss…enakk bangett..”
“toked kamu kenyal banget na..”, jawab gw sambil menikmati kekenyalan toked ini.
“na, bole aku kenyot gak?”, tanya gw yang langsung dijawab anggukan.

Gw tarik kaos Hanna ke atas, dan gw dorong bra birunya ke atas. 2 toked putih bulat dan sekel menggantung bebas dengan pentil sedikit kemerahan. Langsung gw serbu toked2 itu. Gw isep gantian pentil kiri dan kanan. Hanna merintih dan bergerak liar, terutama ketika gw gigit kecil pentilnya. Gw lirik, Hanna mulai menggesek2an pangkal pahanya, Hanna sudah siap rupanya.
Gw berputar ke arah belakang Hanna, dan gw pelulk dia dari belakang. Gw cium tengkuknya dan gw remas toked nya dari belakang sedikit gemas.
“aaahhh…kokooo…pelan pelan…aaakkhhhh…….pentil ko….pelintirr….aaakkhhh”, gw ikutin kemauan Hanna. Gw pelintir pentil toked nana kadang keras kadang lembut.

Melihat Hanna makin horny, tangan kanan gw turun ke pangkal paha Hanna. Gw gesek turun naik dan bikin Hanna makin merintih keras dan mendorong tangan gw biar makin kegesek ama mekinya.ketika gw liat gerakan Hanna makin gak beraturan dan dia merintih makin keras dengan mata tertutup, gw percepat gerakan tangan gw dan dia pun orgasme.

“aaakakhh….aku dapeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttt….aaaaaaaaaa aahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!”

Tangan gw dijepit pahanya yang mengejang karena orgasme.
Setelah Hanna buka mata, dia langsung mengarah ke gw dan meremas batang gw yang emang udah keras dari tadi.
“sekarang, buat koko”, Hanna nurunkan celana dan cd gw dan mulia mengocok batang gw. Selang seling, Hanna menghisap batang gw dan sangat enak. Apa anak ini uda pernah ya?., pengalaman sekali batin gw.
Makin lama, kocokan dan hisapan Hanna membuat pertahanan gw hampir runtuh.
“na….aahh….koko dah mau dapet..”, kata gw sambil memegang kepala anna dan menyodok lebih keras.
Hanna sedikit gelagapan dan tepat gw mau keluar, Hanna menarik kepalanya dan mengocok kencang serta ujung lidahnya menyapu ujung batang gw. Gw muncrat. Pipi, hidung, mulut, dada dan baju Hanna dan sprei gw terkena muncratan.
Setelah kondisi reda, gw melihat anna yang masi ngeliatin gw dengan muka belepotan sperma gw sambil senyum. Makin cakep aja nih sepupu gw.

“kok kamu mau ginian am aku?”
“abis aku uda suka ama koko dari dulu”
“kamu tapi kayanya uda pernah ya sebelum barusan?”
“gak kok, cuma liat di bf aja (blue fillm)”
“ooo. Tapi kamu hebat na, koko puas banget”
“heheh makasi ko. Aku ke toilet dulu ya, bersih2”

Ditinggal Hanna ke toilet, gw melihat postur sepupu gw ini. Dengan baju masi berantakan, bra terangkat, dengan hotpants hitam, Hanna bbener2 cewek sempurna. Putih, mulus, cantik dan badannya nafsuin. Melalui pintu kamar mandi gw yang gak dia tutup, gw liat dia beresin baju dan dalemannya.

“ko, da selesai lom logonya?”, tanya Hanna memecahkan lamunan jorok gw.
“eh..bentar lagi selesai”, jawab gw gugup sambil nerusin kerjaan.

Sejak saat itu, kita berdua lebih deket tapi gak pernah terulang lagi kejadian sama Hanna waktu itu. Entah kenapa., gw kangen peristiwa itu terulang kembali.
Bunyi ringtone hp gw membuyarkan lamunan.
Hanna menelepon.
Dia butuh bantuan untuk membuat pelajaran komputernya. Wah, asik nih pikir gw.

Gak nyampe sejam, Hanna sudah datang. Gw denger dia ngobrol ama nyokap dan masuk kamar gw.
Gw uda seneng aja dan langsung masuk kamar.
“hallo a….”, teriakan gw terputus saat liat ternyata Hanna membawa temannya.
Sebut saja Dwi.
Dwi ternyata sahabat Hanna. Dwi sedikit lebih pendek dari Hanna dengan berat proporsional, berkulit putih mulus, rambut hitam panjang sepunggung dan terlbih dari semua, toked yang bulat penuh dan mancung sekali, jelas lebih besar dari punya Hanna.

“Dwi”, dwi mengulurkan tangan.
“Rizky”, jawab gw smbil menikmati tangan dwi yang halus berbulu.
“ko, dwi minta dibantuin kerjaan Excel nih, soal fungsi2 gitu”
“ooh…bisa, gampang kok. Ayok”, ajak gw ke mereka. Dwi mengambil posisi di kiri gw sedangkan Hanna di kiri dwi. Ternyata harapan gw menjadi nyata, kali ini dwi yang tokednya selalu tersenggol tangan gw ketika dia ubah posisi duduk. Beda dengan Hanna, dwi terlihat perubahannya, nafasnya mulai gak teratur dan kakinya mulai disatukan dan bergerak sana sini. Sudah horny dwi.

“ko, aku mau keluar bentar ya”, Hanna ngeloyor pergi.

“koko uda punya pacar lom?”
“lom wi, kenapa?”
“mau jadi pacar dwi gak?”, kaget gw dengernya. Sejenak gw liat dwi dengan muka cantiknya dan gak tahu gimana, gw uda fk ama dwi. Dwi ahli bermain lidah, terbukti dwi membalas geraakan liar lidah gw di mulutnya. Tangan gw uda gtel pengen remes tokednya.
Dengan tangan kiri mengelus punggungnya, tangan kanan gw langsung meremas toked dewi kanan dan kiri.
“akkhhhh..koko…….enak…terus ko…….remess toked dwiiii…..”
“wi, toked kamu bagus banget. Ukuran berapa sih?
“36B ko..”
“wow, gede banget..isep yah?”, dwi langsung mengangguk.

Dengan tangan kiri di punggung dwi, tangan kanan gw menyibak kaos dwi yang hari itu memakai kaos ketat coklat muda sehingga bongkahan tokednya bener2 terlihat bentuknya. Gw sedikit kesusahan mendorong bra nya karena montoknya toked dwi. Tangan kiri gw berusaha cari pengait bra dan terlepas sudah. Toked dwi terdorong keluar dan menggantung bebas. Gw remes dengan gemes dan lansgung gw jilat bagian bawah tokednya.
“aaaaaaiihhhh….gellliiiiiiiiii….aaaahhh……kokooo……. .geliiiiiii”
“tapi enak gak..”
“enakkkkk….”
“kokooo….pentilnyaaaaa isep doongg…gatelll”, cerocos dwi yang bikin gw tambah semangat.
Isapan dan remasan gw makin kenceng dan gw dorong dwi sampe terlentang. Dengan 2 tangan, gw remes toked dwi dan gw pasang misionaris. Walaupun masi baju lengkap, celana basket gw bsa membuat dwi yang hari itu pake legging hitam merasakan batang gw. Gw tempelin dan gw gesek2.
“aaaahhhh…..teruuusss….iseeeeppp pentilnyyyaaa lagi kooooo…..dwi sukaaaaa”
Gw percepat gesekan gw.
“kokoo….dwiiii….aaaaahhhhh…….maauuu keluarrrr”
Gw konsentrasiin isapan gw di sekitar pentil dwi. Dan ketika pas sudah mau dapet, gw gigit kecil pentil dwi.
“aaauuuu….aaaaaakkkkkkkhhhhhhhhhhh……kokooooooooooo oooooooo…!!!”, gw sumpel mulut dwi dengan fk karena teriakannya mayan kenceng. Gw fk terus selama dwi mendpat orgasmenya.

Merasa yakin, gw pelorotin celana dan cd gw dan gw pelorotin juga legging dwi. Dwi gak pake cd.
Gw liat mekinya yang berbulu jarang, dan putih mulus. Gw deketin batang gw dan gw gesekin ke bibir meki dwi yang uda berlendir.
“wi, masukin ya?”
“iya ko…masukin aja…buat koko”, jawab dwi sambil menutup mata dan menggigit bibir ketika gw dorong batang gw masuk. Ternyata dwi sudah gak perawan. Dengan susah gw masukin batang gw.
Sempitnya meki dwi mmbuat batang gw mulai perih. Gw rangsang dwi lagi. Masih dengan batang di mki dewi, gw remes tokednya dan gw permainin pentilnya. Merasa mulai licin lagi, gw mulai pompa dewi.

“uuuuuuhhhhhhh…..kooooooo…..truuuussss”
Suara ini yang terdengar dari dwi terus menerus. Gw lirik ke arah pintu, pintu kamar gw masi terkunci. Sembari mompa, gw mikir juga, kemana Hanna? Kok bisa tepat gini? Gimana klo dia masuk? Semua pikiran ada di otak gw tapi dikalahkan nafsu yang sedang menggenjot dwi.

Gw cabut batang gw, gw minta dwi nungging.
Dengan posisi ini, gw pengen remes tokednya sembari ml. ketika gw dapat tokednya, gw remes smbari gw maju mundur.
“oookkhhh….koko…enak bangettt….sssshhhh….aaaakkkhhhhh…..sshhh….sshhhh…. .terus koo..”

Main dengan posisi ini membuat gw cepet orgasme. Beberapa saat kemudian, gw akan orgasme, gw pegang pantat putih montok dwi dan gw percepat goyangan pantat gw.
“ooh…aahh…oohh..aahhh…koko…aaahh…ooohhh…koo…”
“wi…aku keluarrr”
“samaa kooo”
Tepat batang gw akan muncrat, gw tarik batang gw dan gw muncrat di pantat dwi. Masih gw gesek2 ujung batang gw dengan bibir meki nya tapi gak berani ampe masuk, bsa hamil anak orang nih.

Gw terduduk lemas di kasur gw. Di depan gw, dwi masi nungging lemas. Mekinya terlhat terbuka dan berlendir bening. Melihat pemandangan ini, gw horny lagi. Gw gesek2 mekinya pake telapak gw dari belakang.
“aaahhh…kokooo….enaaakkk”, di luar dugaan, dwi masi ingin lagi. Gw gesek2 terus sampe suatu ketika, dwi mulai bergerak cepat dan badangnya mengejang. Pahanya lagi2 menjepit tangan gw. Gw biarin sampe ototnya mengendur.

Gw terbangun. Gw liat dwi tidur telanjang di samping gw. Sejenak gw kaget, dan duduk seketika. Mana Hanna? Gw cek hp.
“koko, aku ada perlu sebentar nanti balik sorean. Have fun ya ama dwi mmuachh”, tulis Hanna di sms gw. Sedikit bingung gw bacanya.
Nengok ke dwi, dwi sedang tidur tengkurap dengan kaki kiri sedikit naik sehingga mekinya bisa terlihat. Tokednya yang terjepit juga terlihat menantang. Batang gw mulai minta disarungkan lagi. Pelan2 gw deketin meki dewi dan gw elus2. Ternyata gak lama, mulai licin mekinya, gw terusin sampe dwi mulai mengerang. Gw tengok, dia masi teratur nafasnya.
Perlahan gw angkat kakinya dan gw dorong batang gw.

“aahh..ko? mau lagi..?”, dwi mengerjap2kan mata sambil melihat posisi gw.
“iya wi, abis kamu seksi banget”
“ayo ko…lanjutin”, sambut dwi sambil menutup mata.

Dengan posisi ini, batang gw bisa lebih terasa bergesekan dengan dinding meki dwi yang sangat soft dan licin. Bertahan di gaya ini, gw remas toked dwi dan gw maini pentilnya keras2.
“uuuuuuuhhhhhh….kokooo…dwi mau dapet lagiiiii…..kokoooo….aaaahhhh”
“sama sayang…koko juga….”
Makin semangat gw pompa, toked putih dwi terguncang2 atas bawah.
Tiba2 gw cabut batang gw membuat dewi kaget.
“loh kok?…..aaakkkhhhh kokoo…”, ucapan dwi terhenti ketika gw balik dia dan gw isep pentilnya.
“kokooo…teruuuussss…mau dapetttttt”
Dengan satu gerakan panjang, gw jepit pentil nya smentar jari lain di toked satunya. Gw tarik ke atas berbarengan gw tusuk batang gw dan gw goyang sedikit kasar.

“aaaahhhh kokooooo…..aaaaaakkkkkkkkhhhhhhhhhh!!!!!!!!!”
“aaaahh…dwiiiiiii”

Kedua kaki dwi mengunci pantat gw. Gw muncrat di rahim dwi.
Gw kaget dan berusaha lepasin pantat gw tapi kuncian kaki dwi membuat gw merasakan angetnya mani gw sendiri di meki dwi. Gw akhirnya cabut batang gw dan keliatan dikit mani gw bercampur sama cairan nikmat dwi, Bandar Poker Terbaik.

Gw terbaring di kasur dan melhat dwi. Mata terpejam, toked putih bulat basah keringat naik turun, dengan pentil tegak ke atas. Turun ke bawah, bulu2 jarang meki dewi bergerak2 kecil tertiup angin AC.
Gw deketin dwi dan gw fk dia. Setelah beberapa lama, gw lepas bibir dia.
“kok kamu mau si ama aku?”
“abis koko jago katanya”
“hah? Kata sapa?”
“Hanna”

Terkesiap gw dengernya. Berarti sepupu gw ini nakal juga yah.
Melihat dwi yang masih ngos2an, gw naik horni lagi. Kali ini gw fk dia sambil tangan gw remes2 tokednya. Sampe lama, gw gak sentuh daerah mekinya.

“kokooo….aaahhhh….gatelll…kokoooo….aaaahhhh….maauu u….”
Karena gw yang uda ngilu bangt, tangan gw yang menggantikan batang, dengan cepat, tangan gw menggesek meki dewi.
“ssshhhhhhhhhhaaaahhhhh…..aaaaaaaaaaakkkhhhhhhhh!! !!”, seketika itu juga dwi orgasme lagi..
“aaaahhh….hhhhhmmmm…mmmfff…aaahhh…kokoo nakall…..aaahhhh”
Gw pelintir pentilnya dan gw peluk dwi. Tangan dwi mencari pantat gw dan meremas-remas. Bener2 posisi nyaman waktu itu, SumoQQ.

Menjelang sore, dewi gw suruh bersih2 dulu sebelum Hanna dateng.
Hanna dateng sore itu dan mereka meninggalkan rmh gw.
Gw gak pernah lagi ketemu Hanna dwi. Kata Hanna , dwi kuliah di luar kota dan kabar terbaru, dia sudah merid. Thank you dwi untuk pengalaman seks sama kamu.


1 comment:

  1. Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : TaipanQQ. info
    • No Hp : +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete